19.12.11

Gimana ini ya.

Ga pengen juga di bilang gampang banget suka sama orang.
Tapi...
Ya abis kalau yang sebelumnya emang pantes buat ditinggalin?
emang pantes buat gak di galauin?
Gimana?

Cape juga yah,
sendiri mulu.
Gini terus..
Bisa nya cuma ngasih advice terus ke orang.
Advice ke diri sendiri gak bisa.
Cape juga yah,
suka sama orang.
Bahasa indahnya sih jatuh cinta.
Seneng sih, seneng banget. Tapi tetep aja makan hati.
Susah juga kalau sukanya cuma sebelah tangan.
Lebih susah lagi suka sama orang yang gak dikenal.
Udah berapa kali yah kayak gini? banyak.
Gonta ganti, ujung-ujung nya pasti gini-gini aja.

Sedih sih. mau nangis.
Tapi kadang-kadang cuma bisa diem.
Mandek.
Gak kemana-mana.
Sedih sendiri.
Mau mati sendiri.
Sendiri deh.

No comments:

Post a Comment