15.4.12

Halo Saya.

Bosen bahas pernyataan makan ati tentang cowok. Udah cukup kali ya haha.
Hidup ga cuma buat mikirin mereka doang. Yess, nyadar juga akhirnya lo.

Jadi, mari dimulai dari...
Gw anak kecil umur 16, yang lagi nyari jati diri. Nyari cowo juga. Hm. haha.
Masih SMA, tahun depan bakal jor - joran, mati - matian buat masuk universitas dan jurusan yg tentunya di tuju.
Cewe, egois, kekanak - kanakan, matre, bandel, males, moody, mellow, heboh, gatau malu, bodo amat-an, sering senyum, suka damai, calon pramugari, aneh, dan, mungkin sedikit berisi.
Sedang dalam tahap pembentukan berat ideal, yg dulu sadar-nya gara - gara cowo yg gw ceritain dan galau - galauin di post - post sebelumnya. Sekarang pun masih mati - matian, stress - stressan, coba buat jadi yang lebih bisa dipertimbangkan sama yang disana.

Gw, punya kaka cewe, masih SMA juga. Anak IPS, cantik, bertolak belakang banget, lovelife nya lebih lucky dari pada gw tentunya. Lebih kreatif dari gw, bacot, rese, ngeselin, sabar banget deh. Orang tua hm,
orang tua gw, tipe orang tua yang bisa dibilang ga peduli sama anak nya kalau buat jaman sekarang. Gw di bebasin apa aja. Alhamdulillah. Bersyukur lah buat itu. Orang - orang susah buat minta izin, atau di larang ini itu, gw engga. Enak loh punya orang tua kayak gitu. Cobain aja. Apa aja boleh, bebas deh. Tapi ya beda pendapat pasti ada, cekcok orang tua sama anak pasti adalah. Ya orang tua gw bisa gitu juga gara - gara, gw bisa buktiin sama mereka lewat hasil - hasil yang gw kerjakan selama gw jadi pelajar. Mereka toh cuma pengen gw buktiin di hasil kan? Hhhh, bersyukur banget alhamdulillah bisa nyimbangin dengan apa yang mereka mau.

Temen, wah mimpi apa bisa diketemuin sama orang - orang aneh, cantik, dewasa, lucu, gila kayak mereka. Ajeng Dina Ana Catel Tasya Ines Dania Nesya Sissy. Mereka yang paling berkesan. Selain gw yang selalu jadi bahan bully-an, kebiasaan mereka biasanya ya gimana sih cewe. Ngomongin orang. Hm, gabagus sebenernya. Hening.
Hmm, dari Ajeng yang paling pinter, Dina yang paling bacot, Ana yang paling manja, Catel yang paling rada - rada, Tasya yang paling dewasa, Ines yang paling bagus rambutnya, Dania yang paling sibuk, Nesya yang paling binal, terus Sissy yang paling stylish. Di gabungin jadi cewe - cewe yang, hahaha anak jakarta deh.
Temen deket cowo, haha syukur deh banyak yang asik dan bisa banget dijadiin temen deket. Gatha, Irsan, Akbar, Doddy, Irfan, hmmm bentar. Ngapain di sebut-in ya?
Terus, sahabat pertama. Adis Tiara. Paling - paling yang paling - paling nya paling.

Nah, lovelife. Dewi cinta ga mihak sama gw banget. Ga ada yang jadi. Gw gampang banget suka sama orang, gampang banget jatuh cinta. Tapi,
Bener - bener ngerasain cinta cuma sama satu orang. Mirza Budinugraha.
Ga kenal. Ga pernah ngomong. Tp rasa syg nya men, gausah di tanya deh. haha.
Errr, bisa langsung di skip? Oke.

Jadi, kurang lebih ya seperti itu.
Jangan nyerah ya kalau lagi ada masalah. Jangan mikir pendek.
Harus bisa langsung sadar terus berhubungan sama pencipta.
Jangan sampe nyesel di kemudian hari.
Dorong diri lo. Ubah mind-set. Sabar. Tawakal.
Banyak istirahat dan luangin waktu sendiri.
Itu bakal bantu banget.

Gw ga ngerti kenapa gw bisa ngetik dan nge-post kayak gini.

No comments:

Post a Comment