13.4.12

Hem.

Banyak.
Ga banyak, lumayan. Tapi ya..
Dateng buat pergi.
Abu-abu gitudeh.
Ya buat jaman sekarang, udah jadi tabiat.
Terus - terusan, gonta - ganti. Gataudeh udah berapa kali.
Kebanyakan ke-bungkam sendiri, ya biasa lah sok mendem, sok kuat, sok gapapa.
Padahal sih, bobrok. Ancur.

Makin kesini, makin benci sama mahkluk itu. Yang di puja - puja perempuan.
Makin ga peduli, makin benci, makin ga respect.
Lebih sering sedih gara - gara rasa sabar buat ngejalanin hidup yang sekarang.
Tapi juga ga ngelak, kalau di bilang sering juga sedih gara - gara mahkluk - mahkluk itu. Udah kodrat mereka kali ya buat di galau-in setiap pagi, siang, malem.

Stress.
Lari nya ke makanan. Miris.
Banget..
Pola makan mulai ga teratur lagi. Udah ancur malah.
Udah gapunya pacuan lagi, iya lah tujuan aja gapunya.
Ada tujuan, tapi ga cukup buat bikin bisa usaha banget kayak dulu.

Cinta pertama gw, jadian.
Seneng kok. Tetep cuma bisa liat dari jauh. Bukan jauh lagi malah, dari layar doang.
Antara yakin sama ga yakin sama perasaan yang ini. Ga ngerti juga. Kadang - kadang bener bener bodo amat sama doi. Kadang - kadang juga, parah ancur sinah sayang nya sama doi.

Lagi masa - masa nya. Pencarian jati diri.
Santai ajalah. Tarik nafas, buang.
Tarik nafas,
Buang.

No comments:

Post a Comment