1.8.12

Unek Unek

Gw benci cowo. Benci banget. Gak suka aja sama cowo, gak mau berurusan sama mereka.
Baik, brengsek, ganteng, jelek, keren, pinter, bodoh, nakal, atau apapun... gak keliatan di mata gw, sekarang.
Semuanya sama aja. Walaupun sebenernya enggak.
Udah terlanjur.

Dari hari ke hari, hari2 gw tambah sepi. Gak punya temen. Rumah selalu kosong.
Tapi yang memutuskan untuk kayak gini ya gw sendiri sih. Gw yang bikin mereka semua pergi. Gw yang bikin gw kayak gini sekarang.
Kenapa gw harus buang orang - orang yang jelas jelas gw butuhin?
Kenapa gw harus punya pikiran bodoh gak masuk akal?
Kenapa gw cepet banget nyimpulin seseuatu?
Kenapa gw cukup tolol buat mikir jernih?
Yaelah 17 tahun juga belum.... Gw, gw pengen banget ngetawain diri gw sendiri. Pengen mampus mampusin diri gw sendiri.
Gw sedih...
Sedih banget....
Gw gak bisa ngapa2in sama perasaan/pikiran yang pengen banget rasanya gw jelaskan sejelas jelasnya ke orang.
Takut... takut kecewa sama apa yang ada..
Takut nerima kenyataan...
Takut kayak dulu...
Pengecut? Iya.
Udah berapa lama ya gw jadi pengecut kayak gini?
Gw nyimpen rapih2 apa yang gw rasain. Gak pernah berani ngomong. Basi ya
Hidup kok jadi pengecut? Kasian
Gw aja kasian sama diri gw sendiri.

Sekarang gimana rik rasanya? Sendirian gitu? Enak?
Enakan mana sama dulu?
Enak ya enggak bisa cerita sama siapa siapa lagi sekarang? Enak kerjaannya sedih terus nangis terus dirumah? Enak ya.. iyalah udah biasa ya
Kadang - kadang, gak masuk sekolah cuma buat ngindar dari orang orang tertentu. Gak masuk sekolah cuma gara gara lagi males senyum, lagi males pretending like everything is okay.
Kalau masuk sekolah, harus siap senyum, ketawa, heboh, bikin orang ketawa, muter muter kelas orang terus gangguin orang orang, nari nari gak jelas, harus siap energi yang super...banyak.
Gw gak suka ngeliat orang cemberut terus gak senyum. Gak enak diliat.. Makanya gw kayak gitu disekolah. Ngehibur diri... ngehibur orang lain juga..
Seneng..... tapi cape...
Gimana bisa ya, di sekolah sebegitu cerianya sampe rumah langsung bobrok sedih nangis gitu aja. Aneh ya
Di twitter. Kenapa twitter gw isinya tweets setengah mau mati atau mungkin mau mati? tweets orang sedih berkepanjangan gak abis abis?
Manusia. Ada batasnya. Sama kok

Ohiya, gw juga baru aja kehilangan...hm temen cowok terbaik menurut gw.
Temen cowok yang paling gw sayang. Gimana ya caranya ngomong kata sayang tanpa ada maksud apa apa?
Apa sayang harus sama pacar ya? Apa sayang harus punya arti...?
Gw bukan tipe temen yang cukup baik buat dia.
Kenapa gw harus cemburu setiap kali dia suka sama cewe? Gw benci gw.... benci banget. Rasanya pengen ngubur perasaan idup idup.. pengen supaya gak usah kayak gitu..
Gw kalau udah kesel sama diri sendiri, rasanya pengen gak ada aja di hidup orang itu. Gw sedih gak bisa seneng kalau dia seneng. Makanya sering banget berantem sama cowo yang satu ini. Baikan nya juga sering. Setiap berantem gw pasti nangis. Gak tau kenapa, ya sedih lah berantem sama temen gitu.
Terakhir, gw mutusin buat gak temenan lagi sama dia. Gw cape... gak pernah dingertiin, cape... selalu terserah di dia, cape... dia terus yang bener, cape... dibilang apa yang sebenernya gak gitu. Salah ya? Terlalu cepet ngambil kesimpulan ya? Gw cuma mikir, kalau mungkin gw gak ada disekitar dia.. dia bisa sedikit lebih seneng atau bebas.
Gw sering banget ngerasa benci banget sama dia. Gw benci dia orangnya kayak gitu. Gw benci cara dia memperlakukan gw kayak gitu. Tapi terus....
Sekarang apa? I can do nothing without him. Kejer. Setiap inget nangis. Hoah, cape.
Gw cuma gak pengen....dia ilang. Gw cuma pengen dia ada terus...
Tapi nyatanya kayaknya gak bisa kayak gitu.
Bisa apa gw? Bisa apa?
Korban hati, korban pikiran, korban waktu, korban air mata, apalagi? Gak cukup kayaknya.
Kenapa dia bisa gitu aja lupa ya? Kenapa gw harus ke tahap yang kayak gini dulu?
Sakit... miris... sedih campur aduk ngeliat dia gak apa apa.
Sedangkan gw? Ngedumel sendiri inget dia terus.
Baru aja gw nge add bbm nya setelah seminggu yang lalu gw izin nge delete bbm nya. Kurang sampah apalagi gw?

Gw cuma pengen... Tuhan nyadarin gw. Gw cukup kuat buat hal hal sepele kayak gini. Tuhan nyadarin gw, kalau gw pantes buat bahagia dan gak terus terusan kayak gini. Tuhan nyadarin gw, kalau sahabat itu ada. Tuhan nyadarin gw, kalau mungkin emang bukan dia orang yang bakal selalu ada. Tuhan nyadarin gw, kalau hidup ini cukup indah buat dijalanin.

Amin.

No comments:

Post a Comment