28.12.12

The one, the only one?

Gue udah lupa dia kok, dia udah gak ada malah.
Tapi baru-baru ini, gue tau kalo dia jadian sama orang.
Pertama kali denger, bener-bener biasa aja. Tapi terus.. pas ketemu malem, semuanya buyar gitu aja. Entah perasaan sedih dari mana, entah bagian mana yang sakit.
Gue juga gak ngerti.
Gue juga gak ngerti kenapa bisa kepikiran lagi. Dia nya kayaknya seneng. Dari foto nya sih gitu.

Hmm.

Sedih deh udah gak suka dia lagi, udah gak kagum sama dia lagi. Sedih deh akhirnya gue milih buat gak inget dia lagi. Sedih deh inget janji-janji yg gue buat untuk selalu suka sama dia. Sedih deh nyopotin fotonya dari dinding. Sedih deh gak pernah mikirin dia lagi. Sedih deh gak pernah nulis tentang dia lagi. Sedih deh gak kepo sama kabar dia. Sedih deh gak sedih lagi buat dia? haha lucu ya.

Siapapun dia, kalau lo udah milih buat sama dia, pasti itu udah pilihan yang baik. Pasti dia bisa bikin lo seneng kan? Iya kan? Iya kan za? 

Ehm, kamu.. baik-baik ya. Jaga kesehatan! Seneng terus! Bahagia terus!  :-)

No comments:

Post a Comment