3.6.09

BBF Fever

beberapa hari ini, gue lagi kena BBF fever.
BBF itu singkatan dari Boys Before Flowers, kayak semacam sinetron korea gitu deh. Kayak versi Korea-nya meteor garden (jaman dulu banget tuh ya). tapi menurut gue, BBF is much moooooooooooooooooooore better.

kenapa better?

kalo dari segi cerita sih, intinya sama deh, bos F4 suka sama cewe miskin blablabla gitu.. tapi, pemain BBF jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih oke oke dr meteor garden.
mungkin ini sangat subjektif, tapi gue gak suka banget f4-nya meteor garden. apalagi vaness wu sama tao mig se. hueks nggasuka bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet! nah kalo di BBF, castnya oke-oke banget!!

favorit gue itu namanya jun pyo (kalo di meteor garden sih tao ming se) :


ganteng yaaaaaaaaaaaaaaaaa hehehehe.. :)




terus selain junpyo, ada dua lagi yang ganteng, namanya kimbum sama kim joon kalo gasalah.. kalo di meteor garden, mereka itu 2 temannya tao ming se ama hua ce lei (gue lupa namanya hihihi)

yang kimbum yang depan, kim joon yang belakang. seperti bisa diliat, kim bum sangat oke! :D


paling dari f4 yang gue kurang suka sih ji hoo-ya (hua ce lei of meteor garden) abis alay gitu sih hehehe. tapi gantengg kok !! gausah gue pasang fotonya yaaa... :DD

yaudaaah yaa saya mau blog walking lagi.

bye, floks :D

2 comments:

  1. huihui
    BBF fever ...
    just like me ... ahuahuahuahu
    ...
    o ye ..
    it means ...
    Kakak gw nambah satu lagi ...
    KIM BUM ....
    ternyata ... Kak Kim Bum (huihui..kak..)
    lebih cool daripada kakak2 gw yang laen ...
    "Orang Gila"

    ReplyDelete