14.6.09

moto gp 14 mei 2009

mamen rossi .
mantap gilaaa .
di tikungan terakhir dia nyelip gitu .. ya mungkin bagi lo lo lo yang ngga nonton moto gp ngga ngerti apaan maksud gua . tapi gua saranin mulai sekarang nonton moto gp 500 .
ya gitu dah pokok nya .
ini adalah ilustrasi gambar yang gue buat .
hal ini membuktikan bahwa rossia emang sejati banget . umur nya baru 22 tahun .
liat yaaa, maaf aga abal tapi itulah gambar saya yang sangat menarik .















maaf abal . tapi menarik . ahaha

2 comments:

  1. Benar2 abal & benar2 menarik (atau mendorong?)
    Ha ha ha... =))

    ReplyDelete