30.6.09

transformer2 & hari ini

TRANSFORMER2

widih widih, gue bingung waktu itu ada temen kelasan gua yang bilang kalo transformer ngga bagus.
bungung gue kenapa dia ngomong gituu . mungkin dia lebih suka film indo kali yaa sebagai anak indonesiaa .
( buat buat yang ngerasa aja yaa )
kan gue bilang gini nih :

rika cantik jelitaa : eh meningan nonton transformer2 aja .

dia dia dia : ngga ah jelek tauu .

rika cantik tik tik : (dalem hati gue, dia ngga tau kalo sekarang di penvil ngantri nya 3 baris ke pintu masuk gilaa)

kan kan gua dateng jam 12 . oke lah yang 12.15 udah abis .
pas gue tanya yang jam 3, laaaaah . abis juga dapet nya sisaan .
pas gue tanya yang jam setengah 6 laaaah, abis dekkkk !
tersisa yang jam setengah 8 dan itu jugaa udah setengah nya ke isi .
gila lo, apa perlu gue tidur dulu di rumah ?

pas saat itu gue langsung keinget sama itu anak .
dalam hati gue ( tengil banget tu anak )
udah udah dosaaa .

lanjuttt

Hari iniii .


karena dari padaaa bosen mikirin tuh anak tengil .
gua mikir kenapa bisa ngantri dan mikir dmn tempat yang sepii dan baguss .
CHITOS ! ayeeeey
gue otw ke sana naik taxi .
sampe sana aduh aduh rameee.
kira gue setelah ada penvil, chitos jadi sepii . ternyata ngga .
mother, father, uncle, aunt, sister, brother, grandma, grandpa . masih adaaa, sedihh .

udah udah . akhir nya caw caw ke 21 yang abal itu dan ...
ngantri .. dikit ..
masa dapet nya yang jam setengah 4 . aduh aduh aaduh . padahal ada 2 teater ..
sambil menunggu itu gue sama kaka gue bingung mau makan kemana ..
eh eh kan gue bekom pernah tuh nge-shisa .
gue lewat kedaii shisa. kata kaka gue gini nih ..

tyayaya : rik rik mau ngga?

rika kaka : mau, gue belom pernah . yaudah yuu .

akhirnya gue masuk ke dalem pesen yang tambahan rasa coconut sama susu ..
bener bener susu yang gue irup . gue juga pesen lemon tea ..
ya sudah lah, gue foto dan boyfriend boyfriend gue pada berdatangan ..
males deh gueeee .
akhir nya sekitar jam setemgah tiga gue keluar meninggal kan bule bule itu dan bingung mau kemana ..

tyayaya : mau le time zone ngga? baskett ?

rika ka ka : ayooo !

main main main sampe jam 3 an ..
abis itu L-A-P-E-R !!
akhir nyaaa keee BK !
burger king kongg !
ya ya ya gue beli yang black paper lagiii .
makan makan makan . ke teater21 segera .
beli pop corn , 7up .
nonton .
keluar keluar udah maleeem . ke wc . terus GO HOME by taxi .
uwah uwah uwahh ..
capeee .

okeeee . makasi ya yang udah mau bacaa . sayaaaaang deh sama kalian . byee .



(tadi nya mau gue lampirin foto gue tapii ngga ah takutt awuuuuaaa .)

No comments:

Post a Comment