2.7.09

PIM with zulfah aka zupee . azet

Untung ada Zulfah


pertama hari rabu gue di chat sama ka tri, dia ngajak gue nonton . yaudah di ajak gue langsung ribet tuh, kaga ada baju puyengg . abis itu gue les . gue pikir apa apa baju gue . akhirnya gue pake celana pendek item sama baju panajng item gitu . tapi baju item nya gitu ada di ke bembem . waduh dengan segala cara gue pergi ke kebembe, naik 616 jam setengeh tujuh . waduh waduh . sampe sana tu baju baru di cucii . aduhhh . yaudah gue pulang cape cape . jemur itu baju . mandi dannn .. karena rambut gue kriboo alah lebai . gue ke salon kejaksaaan dan cuci+catok . pergi dehh . caaaw sampe sana lah mana dia si ka triiii . pokok nya dia intinya ngga dateng . akhirnya gue telepon zulfah eh dia mauu . yaudah ke PIM naik Taxi . abis itu tu tu . kita di turunin di PIM2 . uwih pake pemeriksaan segalaa ribeeed .
nah nah nah pas masuk . widihh . semua TRANSFORMER .. jadi inget seseorang (anak tengil) langsung ke XXI , tadinya kan mau nonton ICE AGE3 3D . tapi yang ada tulisan nya gini " ICE AGE3 NO SUBTITLE" nah luu . gue langsung waduh gila kaga ada subtitle nya . emang nya gua OBAMA ? gua langsung cabut ke 21 pim1 . eh dia adanya yang aneh aneh . ah ! gue kan takut salah tuh artinya ada NO SUBTITLE . gua sama zulfah sampe tlpn Venny, Nadhilah . dan kata venny apa yang dikatakan gue adalah BENAR ! yeeeeeeeey
akhir nya gue ke food court pim2, makan fiesta steak ama zupeee . kita kan ngga jadi nonton jadi kita mau makan yang banyak .. akhir nya kita makan itu dan minum nya root bir . tadinya mau makan hokben lagi terus kfc . yah akhir nya nggga jadi ..
abis itu cabut ke TIME ZONE mamaen ..
isi 40 ribu .

1. main baskeet ( gue menang, gue kalah )
2. main itulah bing bong ya? ( gue kalah, gue menang )
3. main mobil yang jok nya gerak gerak gitu (gue menang, gue menang )
4. main joged joget .

mamapir ke heroo dulu . baruu deh pulang naik taxi yang jadi nya bayar nya 35 ribuu .
(zul utang muuu )

pulang langsung cabut LIA . sepi cuma 7 orang .

faris, rika , ka irsan, sabrina, shella, ridha, windy, aliff .
yeeey apal . dan nama guru nya mister DEDE !!!
uwaaa . kita yang bikin sendiri ..













No comments:

Post a Comment