28.8.09

Happy birthday raaak, nadhil, tiara, zulfaaah

Sebener nya saya lupa mereka tanggal berapa aja soal nya saya longtimenosee this blog bangeet .
bkakakk.

Aksel lagi lucky bangeet ketiban traktiran dari yang lagi merayakan hari kelahiran nya.
Tapi aksel juga jadi reepot mikirin gift yang bagus buat mereeka . Walah walah tek dung.

1. HB raaak :9

Ya ya gua kasih kado ape ye ke raak ? emh ? lupa apa engga ngasih ya ? ah lupa, soory ya raak .
Ya dia neraktir makan di es teler 77 dan nonton emhh ?
Lupa aku . aku ingeet STAR TREEK, hemm tetedeng tedeng
venny said : rika bukan nonton star trek GARUDA DI DADAKU cooy haha

2. HB nadhil sayangs

Pas ultah nya nadhil kita cuma makan aja di A&W ya ya . Nadhil minta buku wah teng teng dasar yaa dia minta buku esis fisika sama biologi kelas 9 - rajin amaat ni anak -,-

3. HB tiaraa bebeeebs

At chitos kita makan di BK makan, hambureger black paper+kentang goreng+soft drink .
Walaupun saya makan berger ara setengah dan kentang reyhan setengah, actualy saya ngga kenyang wah parah guaa ngek -,-
Yaaa, cabut pada nonton merah putih dan aku districk 9 .
sebener nya ada tragedi tapi ya udah lah engga usah di bahas okeey

4. HB zulfaaah jeeleek haha

zeeeet -,- traktiraaan belom diterima coy . heeeem iya gua tau minggu baru gua terima mending kalo film yang gua mau tonton ada . Kalo engga di undurr ya juu .
Tapi hari ini engga ikut jalaaan sama aksel huahuahua . garagara SALTO LUKAS jeeeleek :)


eh tunggu deeh kaya nya ko ada yang kelupaaan ya ? heeem . gua nonton aliens in th attick sama siapa ? heem nastri ya ? iyaa NASTRI sorry gua lupa zeeet, so


5. HB nastrii zet

Iya gua engga makan tapi gua ngemil beli, nachos+minum hahay .
Terus nonton itu dah aliens in the attick sama aksel juga haha .
aku NISA VENNY BELI gantungan kunceeey .

Yaaa (y) haha semua nya HAPPY BIRTHDAY love you so

4 comments: