13.9.11

Something

Saat melihatmu,
nafasku tertahan.


Dia,
Dia terkadang masuk begitu saja dalam kepala ini.
Saya sering ter-engah menyadari sedang memikirkannya.
Apa saja. Semua.
Dilema pun tak sungkan hadir terkadang.
Apa mau nya?
Tak ada jawaban yang bisa saya temukan.
Mungkin,
Mungkin dia tahu, betapa kedelainya saya. Bodoh. Selalu menunggu.
Kamu mungkin tahu seberapa membosankan menunggu itu.
Menyebalkan. jenuh. semu malah.
Apa yang sedang kamu tunggu?
Tak bisa lagi ku jawab. Tentu aku tak tahu.
Seperti, hati ini mempunyai alasan dan entahlah, alasan itu tidak bisa dimengerti.

Haruskah saya tetap menunggu? Atau mungkin lebih baik saya lepaskan saja?
Saya tidak mengatakan ini akan mudah, tapi hal ini cukup layak untuk dipertahankan.
Saya mendapatkan sesuatu darinya. Entah apa.
Indah. Sangat layak untuk di katakan indah. Dia.
Dia ada, dia datang ketika yang lain pergi. Dia hadir dan ya yang seperti saya bilang, dia ada.

Terkadang, pernah berfikirkah kamu tentang "pernahkah kita terlintas di pikiran mereka? sebentar saja?"
Hal itu selalu terlintas di saya.
Dia yang satu ini, entah apa maunya.
Sulit ditebak, tak mengerti apa yang ada dipikiranya.
Kesan terlalu acuh tak lepas darinya.
Entahlah.
Lagi-lagi, saya memikirkanya.
Saya cukup lelah. Kau tahu, rasa ingin sekali tertidur. Menginjak dunia mimpi yang kadang indah kadang buruk, tapi tentu lebih baik dari pada kenyataan yang ada disini.

Akh, kamu tahu? setiap hari saya melawan desakan untuk menanyakan kabarnya, apa yang sedang ia lakukan, dan dimana keberadaannya. Saya sadar, saya memberitahu diri saya sendiri, kalau "jika dia ingin berbicara dengan saya, dia pasti akan."
Dan kamu tahu? ketika kamu akhirnya bertemu dengannya, itu seperti, apa yang selama ini kamu tunggu terbayar. Tenang. Tahu akan keadaanya. Epic, tapi memang begitu.

Saya merasakan seperti, terkadang kamu hanya butuh untuk bisa bersama seseorang yang membuatmu tersenyum bahkan jika itu berarti kamu harus menunggu.
Dia sungguh membawa sesuatu disini. Saya diingatkannya cara tersenyum, cara berdetak, dan cara jatuh cinta. Matahari itu..dia membuat bahagia disini. Entah bagaimana ia melakukannya. Rupanya, sangat cukup. Senyumnya, membawa kebahagiaan disini. Berlebihan mungkin, tapi memang begitu.



please don't be in love with someone else.
please don't have someone that waiting on you.
Because
you have exactly
everything I
want in a guy -Cun♥



"Sitting, waiting, wishing."

No comments:

Post a Comment