31.10.09

ANCOL

Ancol, karena gue kesana bareeng tante gue sama sepupu
gue raffi yang umur nya masih 3tahun.
Jadi waktu satnite kita ke PV cuma buat beli tamia buat raffi di toys city.
Abis itu, langsung ke ancol yang rencananya cuma buat duduk di pinggir pantai aja.
sampe sana udah jam setengah 12 malem, dan
akhir nya kita duduk di pantai yang depan nya langsung
air laut gitu hahaha dan ada kapal yang tak berpenumpang gitu.
Yaudah kita duduk sambil makan snack dan minum cocacola, sama
dengerin lagu nya vidi aldiano yang kisah kita sama pelangi dimalam hari
(klik yaaa, dengerin enak :D)
Dan TIBATIBA ..

Raffi : mah aku takut
Rika : kenapaa deek ?
Raffi : ada BUNTUNG .. ( nah loooh, MATI gua )
Rika : hah? dimana dek? dimana? *gua dengan muka pucet :s
Raffi : disitu, DIPERAHU. Aku takut mah, pulang yuuk mah.
Rika : beh eh merinding nih, engga ada apa apa dek diperahu .
Tan selvi : yaudah deh yuuk kita pulaaang . Takut deh jadi nya

hahaha, ya allah bayangan gua cuma buntungbuntungbuntungbuntung



okeeey, thats all thanks for reading muaah

No comments:

Post a Comment