22.12.09

sorry late!

heey, readers HAHAHA

Maaf yo baru nge-post sekarang, ini juga garagara disuruh ka tri
Aktrif blog nya, okay! saya akan coba untuk seperti itu :)

Gue tau ini udah gue alamin laaamaa parah, tapi baru di post sekarang.
Jadi, hari itu FINNALY i wacthed 'Paranormal Activity'
thats a scared movie i ever wacthed!

this is the cover of the film




Gue pergi ke blitzmegaplex pacificpalace sama tiara, tami, dan aldy.
Kita kesana naik mobil nya tiara, dengan si Anwar yang engga asing lagi
ontheway kesana anwar ngebut dan dia selalu bilang

'rika aku ditampar'

(?) dengan engga ngomong apaapa gue bingung dalam hati aja.
karena gue ngga ngerti apa yang di bicarakan :p
Terus, kita sampai kesana dan langsung beli tiket.
Pas mau masuk ke hall studionya ada emas emas blitz ngomong gini

masmas blitz : nonton apa dek? paranoid ya?
me : ha? paranoid? Paranormal mas, bukan paranoid -,-
masmas blitz : oh iya, salah maap ya dek hehehe

Bingung deh, se paranoid itu kah itu film.
Fact nya : IYA! haahah
Terus abis itu, tami mau beli hot chocolate di bengawan solo,
yaudah gue anterin ke ground bawah.
Pas ontheway ke blitzmegaplex lagi, gue lagi lagi ngeliat counter LV
dengan ngiler nya gue bilang

Me : aduh, mau bangetbanget deh itu tas LV yang asli (ber-angan)
Tami : itu tas gue yang coklat ASLI kok beli nya disini (nunjuk counter LV)
Me : oh iyaiya hehehe, hebat ya kamu tam (terdiam)

Yasudahlah, lupakan aja yang itu, gimanapun dia temen baik gue.
Terus kita nonton dan akhirnya..
GUE JADI PARANOID beneran :s
yaampun, wth banget with that film, WAKAKAK

ohye, this is my picture at there :


okey, thats all thanks for reading muah :)))

No comments:

Post a Comment