15.3.10

obsessed

Hello bloggers! apa kabar? saya rasa itu pertanyaan yang kurang penting untuk di dengar-_-


Well, tentang obsessed. Saya itu terobsesi banget sama behel, pengen deh rasa nya pake.
Tapi gigi saya sudah terlanjur diciptakan untuk tidak memakai behel, soalnya udah rapi :p
Beruntunglah kalian yang pada pake behel ya, kan keliatan nya gaul gityu hehe
Cara saya melihat orangorang yang pake behel itu, senyum nya lebih manis dan lebar.
Tapi, terkadang mereka yang pake behel menunjukan rasa sakit yang luar biasa
gara gara ya... pake behel itu.
Inti nya, saya ga ngerti apa apa karena saya ga pake behel-__-

Belom tau yang mana yang namanya behel? ampun deh, benda ini nih yang membuat saya terobsesi :




Saya ga kebayang kalau teman saya yang bernama rehan eclipse verginity memakai behel.
Mungkin, akan terlihat seperti ini...............mungkin



Tau ga? sampe terobsesi nya saya dengan behel, saya akhirnya pake behel juga looh
Mungkin agak konyol, tapi ini emang konyool



Sayangnya, itu bukan beneran. Sangking terobsesinya saya nekat gambar behel
pake pensil 2B. Ampuuun ya, saya memang kampung.
Tapi, saya jadi bisa make behel kapan saja saya mau, asal kan ada si pensil 2B


Thank you for reading bloggers, bye~

1 comment: