10.3.10

My confession

aku mempunya teman, menurut ku dia teman yang cukup baik.
Dulu, saya bersahabat dengan dia. Tapi itu dulu
Sekarang, liat kenyataan nya. Jujur sekarang dia orang yang ku benci.
Keadaan telah berubah, dia melakukan kesalahan yang harus nya tidak ia perbuat.
Dulu, kami sering melewati waktu bersama. Sekali lagi, itu dulu
Aku menganggap kata
dulu itu seperti jaman yang sangat lampau sekali.
Nyata nya, mungkin
dulu itu baru beberapa bulan yang lalu.

Aku tidak mengerti.
Dia bukan seperti apa yang ku pikirkan.
Dia bukan teman yang terbaik.
Dia selalu ingin menjadi yang terbaik dan terdepan.
Pemecah masalah, juru bicara, dan banyak lagi.
Dia selalu melakukan itu, ya tentu saja untuk jadi yang paling berharaga.
Tapi liat sekarang.

Taukah kamu?
Dia menjadi sampah.
Tidak di anggap.
Tentu saja, di benci.
Aku tidak tau, mungkin yang lain tidak membenarkan kata kataku di atas.
Tapi itu menurutku dan beberapa teman ku.

Dulu, dia di takuti.
Sekarang, dia di remehkan.
Dulu, ketika ia murung. Semua selalu menanyakan keadaan nya.
Sekarang, ketika ia murung. Semua tidak ada yang peduli.
Mungkin, dunia dia bukan lah disini.
Mungkin, dunia dia bersama teman teman nya yang lain.
Teman teman yang bodoh dan percaya akan celotehan nya.

Celcius Reamur Farenheit
Itu inisial nya, C-R-F
Aku tau ini resiko, aku tidak bermaksud untuk mencari sensasi.
Aku hanya menulis apa yang ku pikir kan.
Sungguh, maaf kalau tersinggung


JBLRKL
jantung bolong lambung robek kaki lumpuh

Aku bisa merasakan bagaimana jadi dia sekarang.
Sakit, sedih, marah, kesal
Rasa nya pasti campur aduk.
Jujur, dulu aku teman terdekat nya. Tapi sekarang aku teman terjauh nya
Mungkin selama ini, dia mengira aku iri padanya.
Mungkin sampai sekarang dia masih mengira begitu.
Tapi, itu salah.
Aku bersyukur jadi diriku, masih bisa berada dalam lingkaran pertemanan
Aku bersyukur aku tidak menjadi dia, tapi jadi diriku sendiri.
Aku apa adanya, tidak melebih lebihkan
Aku sama sekali tidak pernah iri padanya, sungguh

Jadi, selamat tinggal teman ku Celcius Reamur Farenheit
Aku janji, tidak akan melupakan apa yang kau perbuat.
Mau yang buruk atau pun yang baik.

Kau teman terbaik ku, Tapi itu
dulu waktu jaman penjajahan :)



No comments:

Post a Comment