6.4.13

Kamu Seharusnya Bersyukur

Manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Begitu juga dengan kebodohan yang tentu gak lepas dari diri mereka. Gw, I have my own stupidity. Dari dulu, gw selalu minta sama Tuhan untuk ngasih seseorang yang baik buat gw. Kalau gak baik, jangan dikasih ke gw. Udah dua bulan, Tuhan ngasih gw kebahagiaan yang sebelumnya belum gw dapatkan. Yang sebelumnya selalu gw cari-cari. Iya, Tuhan ngasih seseorang buat gw dan, iya, dia orang yang sangat baik. Dia kayak seseorang yang selama ini gw sedihin, dan nangisin. Dia kayak seseorang yang emang ada untuk berhentiin air dari pelupuk mata yang dulu sering banget keluar gitu aja, keluar sia-sia. Dia kayak tujuh warna pelangi di hari hujan. Dia kayak angin dingin di siang yang terik. Dia kayak bintang di malam yang mendung kali ya? Hahaha. Dia kayak segala sesuatu yang indah dan patut di syukuri pokoknya. Tapi terus apa? Manusia. Gak pandai bersyukur. Berulang kali gw katakan sama diri gw untuk bersyukur. Bersyukur, Tuhan sudah mengabulkan doa gw. Bersyukur, Tuhan denger. Bersyukur, dan bersyukur. Sesusah itu ya, rik? Masih lebih pentingkah sikap kekanak-kanakan lo itu? Masih lebih pentingkah mood lo yang naik turun itu? Perasaan mulu. Apa-apa dibawa perasaan. I don't make sense. Most of the time. I realize and understand.

I made a big mistake. Today. Ketika gw bangun dari ketiduran gw, satu-satu nya kata yang keluar dari bibir gw cuma, bego. Definitely a waterfall on my face. Gw gak tau lagi mau ngapain selain nangis sambil ngatain diri gw sendiri. Tiduran, duduk, tiduran lagi, duduk lagi, gitu terus jungkir balik. Suara nangisnya agak ditahan karena takut kedengeran orang diluar. Gw belum pernah ngerasain hal kayak gitu sebelumnya. Entah kenapa rasanya kamar gw sesek banget pas itu. I barely can't breathe well, padahal gak punya asma. Aneh-aneh aja. Nyesel. Kesel. Apalagi ya? Bego. Tolol. Dan teman-temannya pokoknya. Dia yang terlalu baik, apa gw yang terlalu tidak baik? Entah kenapa, merasa gak pantes banget buat ada disamping dia sekarang. Nyadar akan ke-tidak-cukup-baik-kan kita itu sedih ya. Sangat menyesakkan. Sedih banget. Sadar, kalo kita.. ya gak cukup baik buat seseorang. Apalagi orang yang paling kita sayang. Dan ketika sebuah kata, hanyalah sebuah kata. Ketika sayang, hanya bisa di ucapkan tapi tidak direalisasikan. Sedih ya. Lo banget kayaknya, rik.

Hey
I'll be here.
Could you take my hand forever?
Together, that's how it always should be, right?
Please stay. I love you.


To whom it may concern.

No comments:

Post a Comment