26.7.13

"...inikah akhir cerita cinta, yang selalu aku banggakan di depan mereka?"

Gw bingung mulai dari mana... Bingung sebenernya mau ngetik apa.
I'm breaking up with my boyf. Oh well.. is that, bricks landed on my heart?


We ever promise. About being together, forever. Tell me its just a fool word, yes? Tell me its just a big bullshit coming from our mouth and lips. Tell me, we're just too in love and blind to keep such a promise like that. We've been through 6 monts.. A very very beautiful 6 monts in my life. Let me keep the good memories, and thow away the bad one. Can i?

Sayoga Anggoro, Sayangku, Cintaku, Babyku, Ikanku, semuanya aku. Yang paling aku cintai dan sayangi. Yang paling aku..selalu rindukan. Maafin aku harus begini. Kita udah banyak melakukan hal bersama ya, dalam rentang waktu yang mungkin baru seperdelapan bahkan kurang dari seperdelapan dari apa yang kita tuju. Mungkin kita terlalu bodoh buat bikin janji ini itu. Mungkin kita terlalu terlena dengan keadaan yang kita jalanin. Aku gak sempurna. Kamu gak sempurna. Kita pun gak sempurna. Aku berterima kasih sama Tuhan, Tuhan Yang Maha Esa. Pernah dikasih kebahagiaan sama kamu, pernah melewati momen-momen bahagia itu sama kamu, dan aku juga gak lupa berterima kasih untuk petunjuk-Nya, untuk jalan-Nya, untuk seperti ini sekarang sama kamu. Aku dikasih petunjuk, kita gak baik buat satu sama lain. Aku gak baik buat kamu, dan kamu gak baik buat aku. Tuhan mungkin gak ingin aku terus-terusan dibohongi atau semacamnya. Tuhan mungkin juga nunjukkin ke aku, kalo aku gak sebodoh yang lain, dan gak sebuta yang lain. Maafin aku atas ketidak sabaran aku, maafin aku atas ketidak ngertian aku, maafin segala kesalahan aku yang gak henti-hentinya aku lakukan sama kamu, maafin aku selama ini.. dan maafin aku atas ketidak mauan aku untuk sama kamu lagi..
Semoga, kamu..selalu baik-baik aja. Begitu juga dengan aku..
Semoga, kamu lebih baik lagi sayang. Begitu juga aku.
Semoga, kamu jadi seseorang yang... pandai menghargai orang lain disekitar kamu, seseorang yang pandai bersyukur atas apa yang kamu punya, dan pandai menempatkan diri dimana pun kamu berada.

Aku sayang kamu.
Janrika




I'm sorry we didn't make it.

No comments:

Post a Comment