31.12.16

The best step i can make

Walaupun aku sudah melakukannya dari sejak hari pertama kita memutuskan untuk menjalaninya sendiri - sendiri,

tapi hari ini aku ingin menjadi hari yang benar-benar ingin ku kecam sebagai titik balikku untuk menghargai apa yang ada di dalam diriku

Aku harus memotongnya,

aku tahu kamu lebih dahulu sadar apa yang sebenarnya pantas aku dapatkan

lagi - lagi kamu benar.

Saat ini aku sangat ingin memotongnya,

takku bayangkan lagi hidup yang ada kamu di dalamnya

sekeras apapun aku mencoba menambahkan kamu di dalamnya

tetap tak bisa aku bayangkan.


Aku

mau memotongnya.


Segalanya yang ada kaitannya denganmu.


Karena ini tak sehat untuk diriku.


Aku tak bisa jadi segalanya kamu, 

Aku tak bisa menepati janjiku untuk bisa jadi seseorang yang selalu bisa kamu panggil,

Aku tidak mau jadi orang itu.


Meninggalkan mu dengan circle dan caramu hidup adalah keputusan yang sangat sehat untukku


Melihatmu sebagai sosok yang baru adalah keputusan yang baik

Aku yang tak kenal dengan dirimu, dan semua yang ada di dalam dirimu.

Aku yang mungkin ketika suatu saat kita bertemu dapat melihat sosokmu sebagai seseorang yang tak punya memori apapun tentang satu sama lain

Aku ingin menjadi seseorang yang seperti itu.


Kamu tahu dari awal aku beda,

tak sama dengan sisanya bahkan yang sekarang


Tak perlu kamu katakan, tapi kamu pasti bisa rasakan kan?


Aku tak suka berlarut, aku benci berlarut

Aku benci kemunduran,

Aku tak ingin membuang energiku untuk hal - hal yang memang tidak pantas.


Katamu sampai bertemu lagi,

tapi janganlah kau lihat ke belakang.


Ya


takkan ku lihat lagi ke belakang, karena di depan ku ada sinar yang hangat

dan di belakangku hanya ada gelap yang hangat juga.


Tapi adakah jawaban dan alasan yang dapat dipertanggungjawabkan untuk melihat ke belakang?

sayang nya, tak ada.


aku tak ingin dilibatkan lagi,

jadi jangan libatkan aku lagi dalam hidupmu

sudah cukup akunya.


Biarkan aku mendapatkan apa pantas bernilai untukku.


Kalimat sampai jumpa bukan lah kalimat yang tepat, i guess

selamat tinggal cukup baik untukku


I'm fine with that.. 

No comments:

Post a Comment