22.12.09

I met my best senior and i enjoy it!

First you must see the face of my best senior, this is he
TRI WICAKSONO!


Gue bangga deh, punya senior kaya dia 'BEROTOT' Hahahaha,
pasti pada engga percaya, tapi dia emang 'BERURAT'.
Yaudah di skip aja bagian itu, ini semua berawal dari ka tri wtw an sama gue.
Dia ngajakin nonton avatar, yaudah karena sudah lama engga berjumpa,
ya saya ikut aja.

Ternyata, ka tri juga ngajak tiara. Yaudah pulang pensi kita langsung ke pim.
pas ontheway ke pim, ka tri itu ngoceh mulu, diantaranya :

*tadi nya sih disini ada perincian tentang ka tri yang ngabisin duit yang sangat banyak,
tapi udah engga ada karena ka tri memprotes, dan mengancam tidak mau berteman dengan saya lagi -,- jadi saya edit

Awal nya dia tergoda dengan sepatu nike yang lagi sale, jadi 300ribuan harganya.
Dia agak majumundur majumundur
dan akhirnya maju, hhahaha
Karena dia bingung, mau diapain uang sisanya,
akhirnya dia habisin uang sisanya itu dengan nonton dan jalan di
tamini selama 2minggu (mungkin karena dia bingung
udah engga cukup buat bayar uang sekolah, jadi dia abisin semuanya)

Nah, ka tri itu takut banget pas bagi rapot kemaren.
Bukan karena nilai nya bakal jelek (malah dia udah tau banget nilai nya bakal jelek),
tapi takut di tagihin uang bayaran sekolah bulan desember.
Akhirnya, DITAGIH! hahahha
otomatis mama ka tri tanya sama ka tri, bener apa tidak belom bayar uang sekolah :

*tadi nya disini ada percakapan mama ka tri, papa ka tri dan ka tri tentang sesuatu yang
sangat secret, tapi ka tri protes dan dia mengancam tidak mau berteman dengan saya lagi
jadi saya hapus, maaf yaa


Tapi namanya juga ka tri, hati nya engga tenang.
Dia bertekad banget bakalan bayar bayaran bulan january.
Dan dia pengen jelasin ke papa nya yang sebener nya dan janji bakal ganti.

Abis itu udah kita masuk ke pim2, tiba tiba ka tri bilang

'gue engga mau tau, kita MAKAN DULU'

Yaudah, akhirnya kita makan di yamie hotplate.
Pas makan, gue agak engga ngerti deh tuh, soal nya kan ara sama ka tri
duaduanya pake behel, jadi mereka sama dunia behel mereka sendiri.
mereka makan nya lama banget, gemes kaga abis abis makanan nya, awet bener.

terus pas ontheway ke 21 pim1, banyak cowo sama bule ganteng, terus ka tri bilang

ka tri : rik, babat!
me : HEM! 081 .. 31 ..

Hahahha, terus aja begitu, aneh nya cowo nya kok egga tertarik ya? apa budek? engga tau deh.
Sampe sana, tiket avatar yang jam 14.25 tinggal yang depan, ya kita engga mau.
Yaudah kita ke XXI, ngantrinya lama parah, tibatiba lagi ka tri bilang gini :

ka tri : rik, eh itu nasyila mirdad ya?(suaranya keras parah)
me : ih, jangan keras keras, malu! disangka nge fans loh
ka tri : aduh, gimana nih dia liatin gue, nanti kalau gue di ajak casting gimana? gue engga mau ah, gue kan sekolah nya boarding!
me : pede lu kak (sambil ketawa tawa)
ka tri : eh bukan nya dia sama dude harlino ya? btw (suaranya keras sedeng)
me : oh iya, bukan nya sama si dude ya? kan nikah.
ka tri : ih tau ih, SELINGKUH!

ka tri ka tri engga tau malu dasar -,-

Sampe didepan mbakmbak XXI, si ka tri ngibrit.
IH gue ditinggal, dengan nyesek nya tiketnya tinggal yang depan juga.

tiara : mana rik tiket nya?
me : engga gue beli.
tiara : sumpah ya rik, kenapa engga dibeli?
me : kan tinggal yang depan
tiara : kenapa engga elo ambil aja, aduh!
ka tri : tau nih rika! perusak!

Sepanjang jalan ke 21 lagi, gue disalahin.
Sampe sana gue, yang kedapetan ngantri lagi.
Gue bilang sama mbakmbak 21 nya :

me : mbak avatar yang jam, 15.45
tiara : rik, kok yang jam segitu, gue pulang di bacok!
ka tri : udah mba itu aja iya itu aja
me : hmm, mbak coba liat yang jam ..
ka tri : iya udah disitu iya mbak 3disitu mbak!
tiara : yah, gimana dong. KA TRI!!!!!

Jam menunjukan jam 3 dan, kita engga tau mau ngapain.
Ara udah siap dengan bacokan orang rumah.
Ka tri ribut LAPER mulu hidup nya.
Akhirnya makan di wendy's, padahal udah kenyang (ka tri doang)
Dengan mengghabiskan waktu 3jam yang engga penting itu,
akhirnya kita masuk teater.

but before that! kita main apa ya dordor ran!
Jadi kita gambreng, yang sendiri harus nurut apa yang disuruh sama yang menang
dan, GUE DAPET!

ka tri : lo harus bilang sama, anak anak yang ada disana, terus bilang jb!
me : yah gitu sih engga asik
ka tri : ah elo rik engga seru
me : ih, liat nya nih rika beraksi!

dengan beraniin diri gue samperin 3anak cewe gaul diukung sana dan bilang :

me : mbak mbak join bareng dong mbak
me : saya tadi kan main dordoran terus saya jadi mbak, terus saya disuruh
jb sama mbak. Maaf ya mbak ganggu maaf ya mba hehehe :D

mba mba nya diem, cengo cuma iya iya aja. hihihihi

Yaudah kita nonton dan pulang jam 9malem.

-Ara bilang sama orang rumah ada hb ka tri
-Ka tri bilang sama orang rumah ada hb gue
-Gue bilang sama orang rumah ada hb ka tri

tapi diantara mereka, gue sama sekali engga dia tlpn sama disms!
SAMA SEKALI!

okay, thats all byee :)

No comments:

Post a Comment