10.3.10

sorry late! again

hallo, maaf jarang nge post kan saya sibuk (?) -__-uuh

-skip-


Pertama, saya mau bertanya tentang maling.
maling itu apasih? motif nya apa ? kenapa dia usil banget jadi orang?
kenapa dia nyebelin abis?
Saya bertanya ini ya karena, rumah saya yang kemalingan-_-poor me

Hari itu hari jumat, pas nya pas solat jumat.
Maling itu masuk kerumah kebembem(jagakarsa), harus saya akui rumah
kebembem memang selalu kosong ketika siang hari.
Maling itu masuk mencongkel pagar depan dan mendobrak pintu rumah
dengan linggis.
Yang hilang hanya sebuah brangkas dan sekotak besar yang isinya kumpulan jam tangan.
Maling itu meninggal kan rumah kebembem dengan pintu terbuka, ya jadi nya
tetangga pada histeris dan heboh ga jelas.
Sekitar jam 2siang, nenek saya menerima telepon dari seorang bapakbapak
yang mengatakan menemukan brangkas yang sudah rusak dan suratsurat yang sudah
berserakan di tanah. Begitu juga dengan kotak kotak emas nya, sudah kosong!

Mendengar itu nenek saya langsung kejang kejang-_- maklum nenek saya lebe banget.
Ternyata, brangkas itu di temukan di kuburan di ujung serengseh sawah.
Ada seorang anak penjaga kuburan yang melihat 3orang lakilaki sedang membobol
brangkas, anak itu pun melapor pada bapak nya dan bapak nya menelepon ke rumah pertanian.

Ini barang barang yang tersisa :




dan satu lagi :p

No comments:

Post a Comment