31.3.11

"Kita Tidak Tahu Apa Arti Teman"


Six-Arms


14 januari'11...

"APA LO APALO?!" *ngiket baju keatas*. "Galak lo..tapi seksi hahahaha, galaxy dong"

-------

Gw gak tau, ini terlalu berlebihan atau engga, mereka bilang sih iya. Tapi menurut gw engga, sama sekali engga.
Mereka udah jadi bagian di hidup gw. Serius. Padahal awal nya cuma main-main. Pernah denger gak sih quote 'Isn’t it amazing how a person who was once just a stranger, suddenly meant the world to you?'
Iya, gw ngerasain itu banget sekarang. Gak boong, galaxy bener2 emang orang2 yang bisa bikin ayan, sedih, gila, stress, semuanya. Kita aja gak tau kalau akhiranya kita bakal seserius dan sedeket ini.
Apa ya, gw dapetin apa yang gak gw dapet sebelumnya, yang gak pernah gw rasain sebelumnya..ya sama mereka. Mereka dibalik gw yang sekarang ini, yang gak lenje sama sedih terus kayak dulu.
Bingung kalau di jelasin, karena ini gak sesimple seperti kelihatanya. Dari karaoke pertama, yang bener2 untuk pertama kali nya pergi ber6. Nyanyi2 lagu club yang bisa bikin semua nya gerak, bebas, lupa sama masalah yang ada, samasama..itu tuh yang namanya seru tuh seru. Sampe lagu yang terakhir yang dinyayiin, Ingatlah Hari ini. Itu tuh bener bener awal dari ke solidtan galaxy banget. 'kamu sangat berarti istimewa di hati selamanya rasa ini....jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini'.
Kita nyanyi lagu itu sambil rangkul-rangkulan, semuanya nyanyi pake hati, menghayati, dan bahagia.
Refleknya lagi di akhir lagu, masing-masing teriak 'GA-LAX-XYY HUUUHUU!!' itu tuh yang gak di rencanain dan feel nya itu dapet banget. Dari situ yang namanya sayang itu syg sama mereka. Ada yang kurang kalau gak ada mereka. Slek-slek mah biasa, bukan sahabat namanya kalau gak ada likalikunya.

Jadi inget waktu kita jalan bareng ber6 untuk ke2 kali nya. Main ontang-anting pada kliyengan haha, ngambil boneka ke bangsaan si badut tapi gak berhasil. Fotobox yang hasil nya lucu-lucu banget walaupun agak abal. Semua nya tuh seru kalau dilakuinnya sama mereka. Ada aja yang diketawain gitu, bener bener apa aja. Mereka itu ayan. Bisanya bikin lawakan.
Serius ayan hahaha. Awalnya semuanya baik baik aja sampai ada yang bilang kita terlalu ngeblok dan ngelupain sekitarnya. Katanya, yang kita tau hanyalah kata 'galaxy'.
Kita gak tau apa artinya pertemanan, kita gak punya itu, katanya. Jujur, dari mereka dari galaxy gw tau apa itu pertemanan. Mereka insyaAllah bisa ada di saat gw sedih atau seneng. Mereka bisa bikin gw sedikit senyum pas lagi sedih. Semuanya saling ngerangkul. Sebenernya gw juga gak tau mereka merasakan apa yang gw rasakan atau engga, yang jelas gw syg mereka dan selalu akan begitu.







"Lo rela kita pisah demi oranglain yang bahagia? Tq, ga."

No comments:

Post a Comment