11.12.17

hai, mungkin kamu sudah lupa

aku rasa kamu sudah sepenuhnya lupa

syukur lah

jangan lihat aku lagi ya

janji padaku jangan lihat aku lagi

well, im working on it

im working making u disappear

well here, maybe cant be that easy

but thats okay

im working on it, just wait

kembali aku ingatkan, tak ada yang lebih ku inginkan dari pada kebahagiaanmu

apapun yang membuatmu bahagia dan tak terganggu

apapun yang membuatmu nyaman

aku masih

seperti

dulu

tak berubah

masih menginginkan hal yang sama darimu

kenyamanan hatimu, dirimu

apapun yang kamu mau.

hai, well yes aku rindu kamu

but thats okay

energi yang ku punya sudahku pastikan tidak ada yang negatif

aku tak bingung ketika ku rasakan rindu

aku tak ingin rinduku tersampaikan padamu, but yeah bodohnya aku, aku masih mengetik disini

yang jelas, apapun rasa yang ku punya

aku janji, takkan mengganggumu dan hidupmu

aku janji akan kurasakan sendiri dan kutelan sendiri

karena aku yakin, jika memang aku yang ku mau pasti kamu kembali

tapi apabila tidak

tak apa

aku mendoakan mu dengan seluruh ketulusan rasa yang kupunya pada dirimu

doakan aku juga agar aku segera bisa menggantikan sosokmu dengan sosok yang lain

aku janji rasa ini akan ku pelihara sepositif mungkin

tak usah khawatirkan aku

aku bisa

pasti aku bisa..

menemukan diriku yang utuh, seperti dulu

dengan orang yang ku tunggu

aku tak sabar menyambutnya

-----------

kamu harus bahagia, aku cuma minta itu darimu

bahagialah


No comments:

Post a Comment